Share Informasi Yang Berguna Buat Netter - Netter Sejati
Jangan Lupa Follow Dan Komentar nya Yach

Translate

Chating

Mengirim Bom SMS Dengan Aplikasi Alternatif Xsms Flood

22 November 2010.

Masih ingat dengan postingan saya terdahulu tentang Bom SMS? (Baca : Bom SMS : Trik Menghabiskan Bonus SMS Dengan Cepat )Saya harap anda masih ingat. Kalau dulu trik ini menggunakan aplikasi bernama  PyMoflooder, sekarang ada aplikasi sejenis yang bisa membombardir ponsel teman anda dengan ratusan SMS. Aplikasi ini memiliki kelebihan tersendiri dari aplikasi saudaranya Pymoflooder. Selain itu aplikasi ini memiliki kecepatan mengirim SMS yang lebih cepat. dan yang paling penting adalah, aplikasi ini tidak memerlukan aplikasi pendukung lainnya seperti phymoflooder yang mengharuskan kita menginstall aplikasi phyton.

Namun di balik keunggulannya, tentu saja aplikasi ini juga memiliki kekurangan yang begitu mencolok di bandingkan saudaranya itu. Kelemahan mencolok tersebut adalah aplikasi ini tidak bisa melakukan bom missed called.

Menurut saya, jika harus memilih mana yang terbaik di antara kedua aplikasi ini, saya tidak bisa menjawabnya. karena kualitas aplikasi ini 50:50. tergantung kebutuhan dan kebijakkan anda saja dalam memilih mana yang terbaik untuk anda. Jika di dalam ponsel anda sudah terinstall phyton, saya sarankan anda untuk menggunakan Phymoflooder. Namun jika ponsel anda belum terintegrasi dengan Phyton, Xsms adalah pilihan yang tepat untuk anda. sekarang anda pilih mana?

Attachment :
xsms_v202b_s60v3.Cracked.sisx

Comentários:

Posting Komentar

 
™JACK_COOL™ © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |